Sukses

Entertainment

7 Potret Keceriaan Nikita Mirzani dengan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan beragam aktifitas bukan alasan bagi Nikita Mirzani untuk bercengkrama dengan kedua anaknya Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Capek pulang kerja jadi hilang saat bisa bermain  dengan si bungsu. Dan berbagi cerita dengan si sulung yang mulai beranjak besar.

Bagi Niki anak adalah sumber inspirasi dan penyemangat dirinya untuk beraktifitas dalam dunia kerja yang digelutinya. "My mood booster 💜#son #pangerankecilku," katanya memberikan gambaran saat dia bertemu dengan anak-anaknya.

Berikut potret keceriaan Nikita Mirzani dengan dua buahhatinya. Penggemarnya di dunia maya pun ikut senang menyaksikan bagaimana Niki menyisihkan perhatian untuk anak-anaknya.

Saat Pelesir di Macau

Nikita Mirzani dan Anak-anak. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Secara berkala Niki mengajak anaknya pelesir ke berbagai lokasi wisata baik di dalam maupun di luar negeri. Beberapa bulan lalu ia mengajak kedua anaknya berwisata ke Macau dan  Hong Kong. Di dua daerah yang mendapat otonomi khusus dari Negeri Trai Bambu itu ia bergembira bersama kedua anaknya.

Niki senaja meluangkan waktu untuk berlibur bersama. Dia mengutamakan quality time bersama sang anak. Soalnya ia adalah perempuan bekerja dan single parent. Dia benar-benar mandiri dalam segala hal. Niki tidak seperti ibu rurmah tangga biasa yang hanya bertugas pada persoalan domestik.

Makan Roti

 Nikita Mirzani dan Anaknya. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Sebagai seorang ibu naluri Niki begitu kuat. Ia menyisihkan wkatu untuk memberi makan anaknya. Saat di jalanan sedang menyetir pun ia sempatkan menyuapi anaknya dengan makanan kecil seperti roti dan kue. Namanya juga ibu, pasti sayang pada anaknya.

Kereta Dorong

Nikita Mirzani dan Kedua anaknya. (Instagram @nikitamirzanimawardi) Kadang Niki membawa anaknya ke berbagai acara yang dihadirinya. Biar tak repot ia membawa anaknya dengan kereta dorong seperti dalam foto ini. Dan anaknya pun enjoy diajak pergi sama Mimi --begiti anaknya menyapa Niki. Cuma mengapa Nikita Mirzani memanggil anak lelakinya dengan sapaan 'pangeran', padahal terhadap anak perempuannya tidak dengan sapaan seperti yang lazim ditemukan dalam kerajaan. Dia menyapa anak sulungnya dengan sapaan 'Loly'.  Ya itu lah Niki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading