Sukses

Entertainment

Permintaan Unik Rihanna di Setiap Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas, Rihanna bersiap menggelar rentetan turnya di beberapa kota Amerika Serikat. Sebagai artis kelas dunia, tentu banyak yang penasaran tentang apa saja hal yang diinginkan Rihanna di ruang ganti. 

Ternyata Rihanna cukup cerewet soal makanan yang disediakan sebagai riders. Bahkan permintaan pelantun hits 'Diamonds' ini terbilang unik dan tak biasa.

Rihanna punya permintaan unik di rider turnya (Bintang/EPA)

Hal itu terkuak saat ia tampil dalam acara The Ellen Show belum lama ini. Ellen selaku host membeberkan beberapa jenis makanan yang ada di daftar riders Rihanna. Salah satunya adalah produk sereal.

"Aku pasti meminta yang ada di daftar itu. Aku hanya ingin berjaga-jaga, karena kau takkan pernah tahu mood mungkin saja berubah dalam satu hari," kata Rihanna dalam The Ellen Show.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Beberapa makanan yang masuk daftar riders Rihanna antara lain Cheetos, Hot Cheetos, sereal Golden Grahams, Oreo, mie instan, vodka, soda dan beberapa lainnya. Meski tak semua dikonsumsi, Rihanna mengaku semua itu adalah kudapan favoritnya.

Rihanna akan menggelar tur album 'ANTI' mulai 26 Februari mendatang di San Diego, California. Selanjutnya ia akan menyambangi berbagai kota besar lainnya di Amerika Serikat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading