Sukses

Entertainment

Bawakan 'Tabir Kepalsuan', Ilham Banjir Pujian di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kontestan di ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy 3 nampaknya harus berusaha lebih keras. Hal ini dilakukan agar mereka dapat menampilkan hasil terbaik, tak terkecuali dengan Ilham.

Di konser eliminasi yang digelar Selasa (9/2) malam, Ilham tidak sendiri. Ia bersama Hayati dan Meisya dalam grup 2, unjuk gigi menampilkan performa yang maksimal.

Ada momen menarik ketika Ilham mendapat giliran untuk memamerkan kualitas menyanyi dangdutnya. Bersama lagu Tabir Kepalsuan, Ilham sukses menjadi sorotan karena membawakannya dengan baik.

Kerja keras Ilham tersebut tentu mendapat pujian dari komentator yang hadir di konser eliminasi semalam. Salah satunya datang dari Rita Sugiarto yang menyebut Ilham tampan, pintar menyanyi dan memiliki suara bagus.

Pujian lain datang dari Inul Daratista yang melihat Ilham sebagai paket komplit. Tak hanya itu, Dorce Gamalama bahkan menyampaikan ia melihat aura bintang dari aksi Ilham tersebut.

Selain penampilan apik Ilham, Meisya harus tersenggol di konser eliminasi D'Academy 3. Masih banyak keseruan yang akan terjadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading