Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Mampu Mengubah Glenn Alinskie di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan pengantin baru Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis. Hal itu juga terlihat di sinetron terbaru mereka, Rahasia Cinta.

Setelah menikah pada Oktober lalu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kembali bermain sinetron. Rahasia Cinta merupakan sinetron pertama mereka setelah menikah. Di sinetron yang ditayangkan di SCTV ini, mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Seperti dilansir dari liputan6.com, Rahasia Cinta adalah sinetron 'berbau' drama Korea.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram  

Dalam sinetron itu, Chelsea berperan sebagai pegawai Glenn Alinskie, pemilik sebuah perusahaan ojek online. Yang menarik, Chelsea memerankan tukang ojek cantik. Sedangkan Glenn Alinskie menjadi bos yang terlihat dingin dengan wajah tanpa senyum yang membuat para pegawainya takut.

Namun kehadiran Cempaka yang diperankan Chelsea, mampu mengubah hidup dan cara pandang Rangga yang diperankan oleh Glenn. Kisah cinta antara si kaya dan si miskin ini pun mulai terjalin. Tentu saja ada sejumlah masalah menghadang karena perbedaan status sosial diantaranya keduanya.

 

Apa yang kamu Cintai? Materi? Keluarga? Pekerjaan? Saksikan Rahasia Cinta jam 1900wib SCTV.

Video kiriman Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada

"Apa yang kamu Cintai? Materi? Keluarga? Pekerjaan?" tulisGlenn Alinskie dikepsyen video yangdiunggah diakunInstagramnya. ParafansChelseaOlivia denganGlennAlinskie tentu saja menyambut antusias kehadiran pasangan ini di layar kaca.

Mereka memang sangat menyukai akting Chelsea dan Glenn karena menampilkan chemistry yang sangat kuat. Terlebih lagi, keduannya kini sudah menikah.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading