Sukses

Entertainment

7 Lagu Ini Siap Buat Hari Senin Kamu Makin Semangat

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengeluh ketika akan menyambut datangnya hari senin. Sulitnya move on dari akhir pekan, bukan menjadi alasan untuk tidak membakar semangat menjalani kegiatan.

Baca Juga

Alunan melodi dan lirik yang bermakna mantap terselip di setiap lagu-lagu. Karenanya, musik menjadi suatu media yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat kamu mengerjakan banyak hal di hari senin.

Membutuhkan asupan semangat yang lebih dari biasanya? Yuk simak berikut 7 lagu yang siap membuat hari senin kamu makin bersemangat. Selamat menjalani aktivitas.

 

Justin Bieber - Love Yourself 

Hits yang tengah banyak diputar oleh penikmat musik di seluruh dunia ini, bisa jadi salah satu referensi lagu senin kamu. Tidak mau di cap galau? Tunjukkan semangatmu hari senin bahwa kamu telah move on.

Monita Tahalea - Memulai Kembali

Selain perkara cinta, hidup ini akan terasa begitu indah jika memulai semua dengan semangat dan senyum ceria. Memulai Kembali dari Monita cocok jadi penyemangatmu hari ini.

Shawn Mendes & Cabello - I Know What You Did Last Summer

Nada up-beat dan mantapnya suara Shawn Mendes dan Cabello siap menemani sibuknya hari senin kamu.

Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Nama Rizky Febian kian melambung bersama singlenya bertajuk Kesempurnaan Cinta. Lirik yang manis sanggup melekat di benak dan melengkapi semangat kamu hari ini.

Charlie Puth - One Call Away

Hits yang satu ini juga tidak kalah akan membakar semangat kamu. Ditambah suara merdu sang penyanyi, Charlie Puth dijamin kamu bakal betah mendengarkannya sepanjang hari.

Flo Rida - My House

Telah membayangkan nyamannya rumah setelah lelah beraktivitas? Isi hari senin kamu bersama My House dari Flo Rida.

Zayn - Pillowtalk

Sejak hengkang dari One Direction, musikalitas penyanyi ganteng ini kian terasah. Kamu bakal jatuh cinta dengan suara Zayn yang kini mantap mengusung aliran RnB dan Hip Hop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading