Sukses

Entertainment

Berkah Valentine, London Love Story Tembus 803.732 Penonton

Fimela.com, Jakarta Film romantis London Love Story mampu mengisi hari valentine bagi pasangan yang merayakan hari kasih sayang. Dibintangi Michelle Ziudith dn Dims Anggara, film ini mendapat penonton yang signifikan selama hari valentine, 14 Februari 2016. London Love Story berhasil merengkuh 803.732 total penonton.

Sepanjang hari Valentine bioskop yang menayangkan film ini rata-rata full house hampir di setiap show-nya. Berdasarkan data yang diterima oleh Screenplay Films, tiket yang terjual adalah 803.732 lembar di jaringan bioskop Cinema 21, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum. Angka tersebut diraih dalam dua pekan yaitu sejak Kamis, 4 Ferbruari sampai Senin, 14 Februari 2016.

Baca Juga

Film London Love Story yang sedang tayang bioskop paling pas untuk mengiringi Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Film yang berlokasi di London dan Bali ini memang dihujani dengan sejumlah quote atau kalimat-kalimat romantis yang dijamin bisa membuat penonton baper. Ini yang membuat film London Love Story ini cocok ditonton bersama pasangan.

Pada hari perdana penayangan film London Love Story berhasil mencapai 58,671 lembar tiket di seluruh Indonesia. Di hari selanjutnya, jumlah layar yang menayangkan film ini pun bertambah dan masih bertahan hingga hari ini. Hal ini juga dikarenakan karena film ini memiliki karakter yang sangat dekat atau riil dihati penonton yang menggambarkan kisah cinta dan kehidupan remaja.



Film London Love Story yang dibintangi Michelle Zudith dan Dimas Anggara masih diminati penonton. Sebelumnya, momen long weekend merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada pekan lalu membuat jumlah penonton London Love Story bertambah dan memenuhi semua titik bioskop di dalam maupun luar kota Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading