Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Rayakan Hari Valentine dengan Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan suaminya, Lamar Odom, merayakan hari Valentine bersama tahun ini. Menurut E! News, bintang Keeping Up with the Kardashians dan mantan pemain NBA tersebut menikmati liburan yang tenang dan sederhana bersama-sama pada hari Minggu (14/2/2016).

“Ini lebih kepada hari persahabatan daripada hari cinta yang romantis,” kata seorang sumber yang dekat dengan Khloe dan Lamar kepada situs tersebut.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

“Lamar begitu menghargai Khloe untuk semua yang telah dilakukan untuknya beberapa bulan terakhir ini,” tambah sang sumber sembari mengungkapkan bahwa Lamar memberi bunga-bunga indah kepada Khloe karena telah menjadi perempuan dan teman yang akan selalu dia cintai.

Sebagai informasi, liburan sederhana ini terjadi hanya beberapa hari setelah Lamar tampil pertama kali di depan publik di fashion show Kanye West di New York City. Pada acara tersebut, Lamar berpose untuk fotografer dengan Khloe.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Pada hari Minggu pagi, Khloe mengunggah foto kutipan penuh teka-teki di Instagram. Foto tersebut tampaknya mengacu pada momen yang dia habiskan dengan Lamar.

“Luangkan waktu kamu dengan orang-orang yang mencintai kamu tanpa syarat. Jangan buang waktu kamu dengan mereka yang mencintai kamu ketika keadaannya tepat bagi mereka,” begitu bunyi kutipan di foto yang diunggah Khloe Kardashian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading