Sukses

Entertainment

Konsep Sub Unit, Cherrybelle Tak Ikut-ikutan K-Pop

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari kunjungan Cherrybelle ke redaksi Bintang.com beberapa hari yang lalu. Bukannya bersembilan, ternyata ada 3 member Chibi yang membentuk sub unit bernama Cherrybelle Fun.

Beraggotakan Laela, Onad dan Muti, Cherrybelle Fun telah mempromosikan lagu pertama mereka berjudul Funday. Tapi sabar dulu, karena lagu ini baru dikenalkan lewat penampilan mereka di Inbox 6 Februari lalu.

Cherrybelle Fun (Febio Hernanto/Bintang.com)

Mendengar istilah sub unit, beberapa orang tentu akan merujuk ke K-Pop. Namun Cherrybelle menerangkan bahwa konsep ini berbeda dari K-Pop. Justru Cherrybelle yang sekarang lebih menunjukkan bahwa mereka 'Indonesia', yang tercermin dari para member baru yang berasal dari beberapa daerah di tanah air, dan fashion mereka yang mengangkat budaya tanah air.

"Nggak sih, nggak ada kaitannya dengan K-Pop. CBM di sini berusaha menawarkan konsep beda di tengah industri musik yang kurang bersahabat bagi boyband dan girlband. Kita ingin menawarkan sesuatu yang fresh. Justru kita ingin menunjukkan Cherrybelle yang sekarang ini Indonesia banget," ungkap perwakilan CBM Entertainment.

Sesuai namanya, Cherrybelle Fun memiliki pembawaan yang ceria dan enerjik. Hal ini terbukti dari lagu mereka, Funday yang unik dengan sentuhan rap dan musik yang kekinian.

Cherrybelle Fun, Muti - Laela - Onad (Febio hernanto/Bintang.com)

"Jadi kalau Cherrybelle Fun kita yang ngedance dan enerjik gitu. Di lagu Funday kita juga bisa lebih mengeksplor karakter kita ya. Dan respon fans di social media juga rame banget, sampe ada yang cover juga," kata trio Ela, Onad dan Muti.

Selain Cherrybelle Fun, nantinya akan ada dua sub unit lagi yang bakal dikenalkan Cherrybelle. Siapa saja mereka? Tunggu info selanjutnya di Bintang.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading