Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Sebagai Wajah Baru Produk Lipstik

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner bekerja sama dengan MAC Lipstick untuk kosmetik limited-edition baru. Dia secara resmi diumumkan sebagai juru bicara lipstik Finally Free.

Produk tersebut akan diluncurkan pada tanggal 7 April. Kerja sama ini pun membuat Caitlyn transgender paling high-profile dalam mencetak kontrak besar.

“Dia muncul mewakili keberanian, tak kenal takut, kejujuran, dan karakteristik kasih sayang yang dihargai dan dimuliakan MAC,” kata pihak perusahaan dilansir Aceshowbiz.

“Transformasi indahnya menginspirasi kita semua untuk menjalani hidup yang terbaik dan menghormati siapa kita. Perbedaan adalah apa yang membuat kita menarik. Penerimaan, kehangatan, dan pemahaman adalah apa yang membuat kita menjadi manusia,” tambah pihak perusahaan.

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

“Sebelumnya, kesan saya tentang MAC adalah berkualitas, baik. MAC juga memiliki kemauan untuk menggunakan jangkauannya untuk membuat perbedaan, untuk mengubah pikiran orang-orang. Untuk membantu mengumpulkan dana untuk HIV dan AIDS. Dalam kasus kami, untuk transgender,” kata Caitlyn.

Sebagai informasi, Caitlyn Jenner mengikuti jejak Lady Gaga, Nicki Minaj, Lorde, Kelly Osbourne, dan Rihanna. Hasil dari lipstik Finally Free akan menguntungkan MAC AIDS Fund Transgender Initiative.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading