Sukses

Entertainment

Kate Winslet, Partner Ciuman Terbaik bagi Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa hari terakhir, Leonardo DiCaprio berhasil menjadi perbincangan hangat hampir di seluruh dunia. Bukan karena tindakan kontroversi, melainkan karena prestasinya di ajang Oscar 2016. Leo akhirnya dapat memboyong piala pertamanya dari ajang paling bergengsi perfilman dunia tersebut setelah hampir 22 tahun menanti.

Pada ajang yang dihelat pada 28 Februari lalu itu, Leo datang bersama Kate Winslet. Keduanya tampil kompak dalam balutan busana dengan warna senada di red carpet Oscar 2016. Leo dan Kate diketahui sudah bersahabat sejak sama-sama membintangi film Titanic.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di red carpet Oscar 2016. (Bintang/EPA)

Pada sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2004 lalu, Leo pernah mengungkap siapa partner ciuman terbaiknya di film. Tanpa pikir panjang, Leo langsung mengucap nama Kate Winslet. Romantisme Leo dan Kate di film Titanic memang sanggup membawa penonton ikut terhanyut di dalamnya.

"Ada beberapa aktris. Tapi aku hanya ingin dengan Kate Winslet, (adegan ciuman) klasik yang sempurna," ucap Leonardo DiCaprio dikutip MTV.

Titanic. Foto: via studentpulse.com

Pada kesempatan berbeda, Oprah pun melayangkan pertanyaan yang serupa kepada Kate. Wanita berkebangsaan Inggris ini mengaku bahwa Leo adalah sosok yang 'sempurna' untuknya. Ia dapat memposisikan dirinya sebagai sahabat atau saudara hingga membuat Kate begitu nyaman.

"Leo dan aku selalu tertawa bersama. Ia begitu indah , normal dan sangat bagus pada apa yang dilakukannya. Leonardo DiCaprio adalah saudara laki-laki dan wanita yang nyata. Kami sangat dekat dan benar-benar terjebak bersama," jelas Kate Winslet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading