Sukses

Entertainment

Game Seru Nikita Mirzani, yang Kalah Bugil

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja yang dilakukan Nikita Mirzani kala mengisi waktu luangnya. Bersama temannya ia bermain game buka  kacing. Permainan dinyatakan usai saat salah seorang sudah terbuka semua kancing bajunya. Wow, yang kalah jadi bugil dong.

Daripada bengong lebih melakukan aktifitas yang bisa mengusir bosan. Seperti  yang dilakukan Niki bersama teman-temannya. "Buat yang ingin mengisi  waktu luang boleh coba permainan unik dan simpel ini. Dari pada bengong  lebih baik diisi dengan aktifitas yang seru, iya kan?," katanya.

Nikita Mirzani.  (Adrian Putra/bintang.com)

Permainnya simpel dan tidak sulit. Hanya perlu dua orang dalam permainan ini. Permainan dimuai dengan suit (ingat dong permainan masa kecil dulu yang sering suit untuk menentukan pemenang melalui suit). Nah saat kalah suit, yang  kalah harus membuka satu kancing bajunya. Lalu suit kembali. Kalau  kalah lagi buka kembali. Begitu seterusnya sampa terbuka semua alias  bugil dan permainan diakhiri.

Anda berani meniru permainan yang dilakukan Nikita Mirzani dengan temannya? Yuk kita lihat cara bermainnya! 

Menurut Niki --begitu ibu dua anak ini kerap disapa-- permainan ini ia lakukan  untuk mengisi waktu luang. Namanya juga iseng jadi permaian ini tidak  serius. "Ini permainan buat iseng saja mengisi waktu luang. Biar enggak  terlalu serius," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading