Sukses

Entertainment

Aksi Gila-gilaan Nabilah JKT48 Ketika 'Berubah' Jadi Rapper

Fimela.com, Jakarta Manis dan imut, dua hal yang biasanya ditonjolkan ketika idol grup JKT48 tengah tampil. Namun siapa sangka salah satu personelnya, Nabilah JKT48 dapat beraksi gila-gilaan di depan kamera.

Momen tersebut terjadi ketika salah satu pemeran di film Sunshine Becomes You ini 'berubah' menjadi seorang rapper. Ia nampak begitu ceria dan nge-rap layaknya seorang rapper.

Nabilah JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia mengabadikan momen itu melalui video yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi. "Rapper gesrek begini dah hahah," tulis Nabilah di kolom keterangan video.

Terlihat tengah berada di ruang make-up, Nabilah tidak canggung untuk menunjukkan aksi dan bergaya seperti rapper. Hal ini sontak mengundang tawa dari orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Nabilah JKT 48 (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Pengikut Nabilah di Twitter pun membanjiri kolom komentar dari video itu. "@nabilahJKT48 Wooh Nabilah~!!!! I didn't know you Rap xD but that was really Gesrek banget ya :P," tulis akun @IsraaMad.

Penasaran seperti apa aksi gila-gilaan Nabilah JKT48 ketika ia 'berubah' menjadi seorang rapper? Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading