Sukses

Entertainment

Ayah Marshanda Punya Adik Seorang Model

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya diamankan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016) lalu lantaran kedapatan sedang mengemis di kawasan jalan Bangka, Jakarta Selatan, tidak banyak orang yang tahu tentang sosok Irwan Yusuf. Pria yang belakangan diketahui sebagai ayah kandung Marshanda itu ternyata dulunya merupakan orang yang cukup berada.

Informasi mengenai masa lalu ayah Caca tersebut didapatkan Bintang.com dari warga sekitar rumah orang tua Marshanda yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Warga setempat menuturkan, jauh sebelum ditemukan menggelandang dijalan, Irwan Yusuf dahulu termasuk keturunan dari keluarga yang konglomerat.

Foto Gubuk Peristirahatan Irwan Yusuf (Ayahanda Marshanda) (Adrian Putra/bintang.com)

"Kan dulu dia orang kaya. Sempat punya usaha kafe di jalan Sutan Agung, Menteng," ucap salah seorang warga yang ditemui Rivan, reporter Bintang.com, di sekitar rumah orang tua Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Ayah Irwan dulunya adalah orang kaya. Lebih lanjut, menurut sumber yang sama, Irwan Yusuf juga diketahui mempunyai seorang adik perempuan yang sempat berprofesi sebagai model pada era 90-an.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kakeknya Caca juga keluarga berada, namanya Nurbani Yusuf. Irwan juga punya adik perempuan dulunya dulunya model namanya Chintya Yusuf. Kalau enggak salah adiknya juga nikah sama anak orang kaya juga," tambah warga yang mengaku sudah 35 tahun tinggal di kawasan Menteng tersebut.

Kabar yang beredar di warga sekitar, keterpurukan perekonomian dari mantan suami Riyanti Sofyan tersebut bermula dari gaya hidup Irwan dahulu yang suka berfoya-foya. "Dia sekarang sengsara karena dibuat sendiri. Dulu dia sempat kawin lagi," tutur warga.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih dalam yang bisa mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Rumah keluarga Marshanda di kawasan Menteng tampak kosong. Di depan pagar hanya tampak sebuah spanduk iklan yang menunjukkan rumah tersebut berencana untuk dikontrakkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading