Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Diminta Bersumpah di Depan Alquran

Fimela.com, Jakarta Delia Bunga pembuat petisi online rupanya tak main-main terhadap Raffi Ahmad. Hal tersebut terdapat dalam salah satu permintaannya. Ia menuntut Raffi untuk disumpah di hadapan Alquran dan keluarga jika hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas profesional pekerjaan.

"...kita menuntut kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk mengklarifikasi dan berkata sejujur-jujurnya dan bersumpah di depan Alquran dan keluarga mereka soal berita mereka selama ini kalau memang di antara mereka tidak ada hubungan apa-apa kecuali teman kerja!," tegaas Delia.

Foto profil Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

Delia menambahkan, petisi yang dibuatnya untuk melakukan pemboikotan terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agar tak lagi bekerja dalam satu acara di televisi maupun di luar televisi. Bagi Delia, Raffi dan Ayu tak sepantasnya melakukan peluk, colek-colek, sampai meraba-raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya.

"Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi padahal pas syuting perempuan disana banyak tapi kenapa cuman ayu ting ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad. Aneh bukan?," protes Delia.

Delia Bunga mengajukan petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Change.org)

Raffi Ahmad sendiri sempat mengungkapkan bahwa itu hanya ulah para haters yang memang selalu mencari kelemahan orang lain. Karenanya, Raffi selalu menganggap apa yang dilakukan mereka di dunia maya sebagai angin lalu saja.

"Itu haters ada-ada aja," kilah Raffi.

Senada dengan Raffi, Ayu Ting Ting pun tak ambil pusing soal petisi tersebut. Ia justru menilai, sikap itu menjadi bentuk kasih sayang netizen yang selalu memperhatikan dirinya.

"Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi menurut saya ini berkah," kata Ayu di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) malam. "."Enggak pengaruh buat saya, yang penting saya masih bisa mencari rezeki, masih napas, masih bisa hidup dan membantu semua orang," sambung Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading