Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik, Reza Rahadian Benahi Pola Tidur

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat diopname lantaran sakit tifus, kondisi Reza Rahadian berangsur-angsur mulai membaik. Bahkan Reza menyempatkan hadir di gala premier film Surat Cinta Untuk Kartini. Hanya saja, sementara ini Reza harus membatasi diri dari aktivitas yang melelahkan.

Foto acara Monolog Artis Wajah Perempuan (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengaca pada kesehatannya yang kemarin sempat drop, kini Reza mulai merapkan hidup sehat. Terutama menjaga asupan makan dan memperhatikan pola tidur yang teratur dan berkualitas. Setidaknya 6-8 jam sehari.

"Itu koreksi berarti mesti jaga pola makan, apa yang dimakan. Saya sekarang lebih aware dengan pola tidur yang berantakan. Biasanya tidur 4 jam sehari sekarang 6-8 jam lah. Olahraga iya, paling lari tapi yang biasa saja," ungkap Reza Rahadian, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

 

Total selama 5 hari Reza mejalani rawat inap di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. Bahkan lantaran kondisi Reza yang jatuh sakit, syuting film Rudy Habibie harus ditunda untuk sementara waktu.

"Masih istirahat karena masih ada syuting Rudy Habibie. Kemarin lima hari dirawat, sangat mengurangi kegiatan sekarang karena penyembuhan. Enggak bisa kerja yang melelahkan dulu," ucap Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading