Sukses

Entertainment

Anak Risty Tagor Trauma dengan Sosok Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Ketua Komisi Perlindungan Anak Idonesia (KPAI), Asrorun Ni'am secara tiba-tiba datang mengunjungi kediaman Risty Tagor di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) petang. Kedatangan KPAI merupakan buntut dari pengaduan mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin yang beberapa waktu lalu melapor mengenai kisruh hak asuh anaknya, Arkana Rafif Bassari.

"Hari ini visit terkait laporan Stu terkait kesulitan bertemu anak, kita melihat kondisi anak secara fisik dan lingkungan," jelasnya Asrorun Ni'am di kediaman Risty di daerah Bintaro, Jakarta Selatan (12/4/2016).

Arsen mengenakan kostum Iron Man, terlihat begitu ceria. Apalagi ada kedua orang tuanya yang juga mendampinginya. (Andy Masela/Bintang.com)

Satu hal yang mengejutkan, dari hasil perbincangan Asrorun Ni'am dengan anak pertama Risty dari pernikahannya dengan Rifky Balweel. Terungkap fakta bahwa Arsen mengalami trauma psikis terhadap sosok Stuart Collin.

"Anak yang pertama, pas kita lakukan asesmen kita sebutkan namanya (Stuart), dia bilang 'ah jangan sebut nama itu lagi'. Tim kita bicara secara khusus dan ada beberapa catatan yang direkam untuk didalami lebih lanjut," ungkapnya.

Dengan mengenakan hijab warna merah dan busana warna gelap, Risty sibuk mendampingi anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

Tidak hanya itu, dari hasil penelusuran KPAI di rumah Risty, ditemukan beberapa hal terkait kondisi kedua anaknya. Secara keseluruhan, kondisi Arkana relatif normal dan Risty dianggap masih layak mengasuh anak dari Stuart Collin tersebut.

"KPAI menemukan beberapa hal, fisik (Arkana) cukup baik hingga kini usia 3 bulan sudah 6 kilo, asupan gizi cukup baik, ASI eksklusif, katanya ditinggal syuting ternyata tidak. Kedua, kondisi anak Risty Tagor dengan yang dulu (Rifky Balweel) sekilas berbicara untuk asesmen, kondisi A dalam kondisi trauma saat disebut bapak tirinya (Stuart Collin)," papar Asrorun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading