Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, yang Muda yang Berbisnis

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dua bintang dalam dunia hiburan yang sedang berada di puncak popularitas. Di tengah kesibukannya sebagai pembawa acara dan penyanyi, mereka juga tengah membangun dalam dunia bisnis. Seiring usia yang terus bertambah, mereka terus berkarya.

“Mumpung masih muda bisa melakukan banyak hal. Kalau nanti usia bertambah, anak sudah banyak, kita kan tinggal nikmati saja,” kata Raffi memberi alasan, beberapa waktu lalu.

Foto peluncuran RA Jeans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Meskipun sukses di bisnis kuliner dan fesyen, namun Raffi tak ingin meninggalkan kariernya sebagai entertainer. Ia ingin banyak kegiatan yang dilakukannya selama masih dalam usia produktif.

Tak hanya Raffi, Ayu pun tengah merintis dunia bisnis rumah karaoke. Hal yang sama juga yang dilakukan Maia Estianty, Inul Daratista. Ayu membuka bisnis karaoke di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pertengahan Maret 2016 lalu. Ia mengaku bersyukur atas nikmat itu yang diberikan oleh Allah.

Sebelumnya, ia tidak pernah memikirkan untuk berbisnis karaoke.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hamba hanya ingin menjadi orang yg selalu bersykur atas nikmat dan segala apapun yg engkau berikan kepada ku ya Allah.....🙏🏻😇," tulis Ayu dalam akun media sosialnya, Rabu (13/4/2016).

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang setidaknya menjadi sisi lain mereka di dunia hiburan. Mereka terus berkarya di usia mudanya untuk dinikmati di hari tua. Mereka menyadari profesi artis tak bertahan lama, mereka tak menyia-nyiakan segala kesempatan yang ada.

;
Loading