Sukses

Entertainment

Jadi Bayi Sok Cantik, Mata Laudya Cynthia Bella Malah Kelilipan

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah teduh dan cantik adalah anugerah Tuhan untuk Laudya Cynthia Bella. Namun rupanya, bintang Surga yang tak dirindukan ini masih ingin melakukan eksperimen dengan wajah yang telah berhasil menyita banyak pujian itu.

Coba saja lihat postingannya di akun Instagram pada Rabu (14/4/2016) lalu. Dia menggunakan salah satu aplikasi yang membuat wajahnya berubah layaknya Barbie. Selain itu, dia juga terlihat memiliki mata besar bak boneka.

 

udah sok cantik eh kelilipan 😟 siapa yang pernah kaya gini? #laudyacynthiabella #isengsoreini #berbagiceritawithlcb

A video posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Namun saat sedang asyik memperagakan gaya sok cantik, mendadak saja dia menutup mata dan menjauh dari kamera. Rupanya, ada benda asing yang masuk ke dalam mata, sehingga membuatnya kelilipan dan kesakitan.

"udah sok cantik eh kelilipan. siapa yang pernah kaya gini? #laudyacynthiabella #isengsoreini #berbagiceritawithlcb," demikian caption yang ditulis oleh Laudya pada postingan video singkatnya tersebut.

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

Walau menunjukkan sisi kocak, nyatanya video yang diunggahnya ini masih dibanjiri banyak komentar positif. Sebagian besar fans mengungkapkan bahwa Laudya tetap terlihat cantik dengan penampilan apapun.

"Mau diapain aja... kakakku ini juga ttp cantik @laudyacynthiabella," tulis salah satu netizen di postingan Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading