Sukses

Entertainment

Tak Perlu ke Korea, Konser Stellar Bisa Ditonton di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Girlband seksi asa Korea Selatan Stellar siap menggelar konsernya pada 22 April mendantang. Konser yang akan digelar di MUVHALL Seoul, Korea Selatan ersebut tentunya akan sangat dinantikan.

Buat kalian yang tak bisa datang langsung ke Korea Selatan, Stellar juga menggelar konsernya secara live streaming. Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki banyak penggemar musik K-Pop juga akan kebagian.

Stellar (via Stellar Official)

Bagi kalian yang ingin melihat konsernya bisa mengunjungi situs goliveconcert.com. Disana kalian bisa membeli tiket seharga 8 Dolar untuk bisa menonton konser Stellar secara streaming.

Di Indonesia konser Stellar bisa akan berlangsung mulai pukul 8 malam. Namun satu jam sebelum konser, link live streaming sudah akan aktif dan bisa mulai di buka bagi kalian yang membeli tiket live streaming.

Namun bagi kalian yang akan ingin menonton konser Stellar secara gratis, Bintang.com sebagai media partner juga akan menyediakan 10 tiket. Jadi buat kalian yang ingin nonton konser Stellar gratis, pantengin terus Twitter Bintang.com karena akan ada infonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading