Sukses

News & Entertainment

Nyasar Jadi 'Syarat Wajib' Tara Basro Nikmati Traveling

Bintang.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas yang memiliki segudang aktivitas yang menyita waktu, momen berlibur menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan. Hal itu pula yang dilakukan aktris Tara Basro saat sedang penat. Berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi menjadi 'obat stres' dari beban pekerjaannya sebagai figur publik.

Berbicara soal traveling, Tara Basro ternyata sering melakukan perjalanan untuk berlibur. Dan, tidak perlu ke luar negeri, wanita 25 tahun itu mengaku sangat menikmati keindahan alam Indonesia.

Selain itu, pemilik nama Andi Mutiara Pertiwi Basro itu, harus syuting di bawah sengatan sinar matahari yang terik dan guyuran hujan saat cuaca dingin. (Andy Masela/Bintang.com)

"Lumayan sering (traveling), saya jarang di rumah. favoritnya Indonesia bagian Timur. Saya paling suka Flores atau Sumba Timur. Waktu di Sumba itu panas tapi bagus. Mulai dari warna daerahnya hijau banget dan kemerahan bagus banget, daerah bukit dan savana gitu," ucap Tara Basro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Wanita berkulit eksotis itu juga menambahkan, banyak yang ia dapat saat mengunjungi beberapa tempat di tanah air. Keindahan alam serta keberagaman budaya yang ditemui Tara di berbagai sudut Indonesia membuatnya bersyukur menjadi anak kelahiran Indonesia.

Tara Basro saat peluncuran trailer film '3 Srikandi' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016) mengungkapkan hal paling berkesan saat menjalani syuting. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"I feel home. Saya lihat orang Indonesia ramah, culturenya sangat menarik untuk dipelajari. Kadang saya enggak mau pulang ke sini (Jakarta), tambah Tara.

Lebih lanjut, saat melakukan perjalanan mengunjungi lokasi baru, ada satu hal unik yang pasti dialami wanita kelahiran Jakarta itu. Diakui Tara Basro, hampir setiap traveling, dirinya selalu tersesat. Tersesat, menurut Tara merupakan suatu kenikmatan tersendiri saat berlibur.

"Nyasar itu salah satu favorit saya. Justru nyasar itu kunci adventure," akunya sambil tertawa.

Loading