Sukses

Entertainment

Curhat Soal Anak, Jessica Iskandar: Hatiku Seluruhnya Milikmu

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali mencurahkan isi hatinya tentang anak, El Barack Alexander. Dalam tulisan berjumlah 89 kata itu, Jessica meminta maaf kepada buah hatinya. Permintaan maaf ia lakukan akibat ketidaklengkapan keluarganya.

"Anakku @el_barack_alexander maafkan keadaan ini, maafkan ketidak-lengkapan keluarga kita. Maafkan karena hanya ada ibu...," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar itu, Senin (25/4/2016).


Jedar melanjutkan, ia dan El harus selalu bersyukur, ikhlas, dan belajar. Baginya, hidup adalah perjuangan dan bagaimana menilainya.

"...Ibu yakin meskipun kita hanya berdua tapi kita saling melengkapi. Ibupun saat ini masih belajar untuk menjadi ibumu yang baik...," sambung Jedar.

"...Ibu selalu bersyukur karena kamu, ibu banyak belajar. Semoga ibu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu bertaruh mendidik menyayangi dan membesarkanmu. Ibu sangat bangga kepadamu. Hatiku seluruhnya milikmu ❤️ jadilah anakku yang hebat. Jadilah bahagia EL sayangku.. Mommy Jedar," tegas Jedar.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

Membaca tulisan Jedar, sejumlah netizen mengaku menangis. Mereka berharap agar sahabat Ayu Ting Ting itu untuk selalu semangat. Mereka seolah merasakan apa yang dirasakan Jedar.

"Nangis kak @jedarcantik baca caption nya krn ak tau rasanya sprti itu .. tp kak Yang Maha Kuasa itu adil kok.. smga kita sllu diberi rejeki dan umur yg pnjang.. untk bsa mndidik dan mmbesarkan anak2 kita 😢😢 love kak @jedarcantik," tulis akun @keylazanitha. "Udh baca caption a berulang x tapi tetep aj pgen mewek :(,"  jelas akun @zisuka20.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar telah berjuang keras untuk mempertahankan pernikahannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald. Belakangan lelaki tersebut justru mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Jessica. Pengadilan mengabulkan permintaan Ludwig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading