Sukses

Entertainment

Disebut Kalah Tampan, Shaheer Sheikh Tetap Dukung Ravi Bhatia

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Shaheer Sheikh di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Sayangnya kini Shaheer sudah kembali ke India. Sebagai pengganti, Ravi Bhatia datang ke Indonesia untuk main sinetron Roro Jonggrang.

Pujian atas ketampanan Ravi disampaikan oleh tim produksi sinetron tersebut. Ravi bahkan disebut lebih tampan dibangding Saheer Sheikh. "Memang berbeda ama Shaheer. Kalau gantengan sih, lebih ganteng Ravi," kata General Manager Programming ANTV, Kiki Zulkarnain.

Ravi Bhatia dan Marsha Aruan. Foto: Instagram (@ravi.bhatia) 

Roro Jonggrang mengisahkan tentang legenda Raja Warsa dan Roro Jonggrang yang saling mencintai. Kesucian cinta mereka diuji saat Bandung Bondowoso melamar Roro Jonggrang. Tak berani menolak, Roro pun memberikan syarat yang sangat berat.

Cerita pun berlanjut ke masa kini dengan adanya karakter Bella (Marsha Aruan) yang merupakan titisan Roro Jonggrang. Bermacam konflik pun terjadi di antara Bella dan adiknya, Sheila (Agatha Valerie), dn juga Raja (Ravi Bhatia).

Ravi berperan sebagai raja dan sua karakter lainnya. "Ceritanya amazing. Storynya mengagumkan. Aku jadi Raja, Raja Warsa dan . Bermain di tiga peran di sinetron. Ini untuk pertama kalinya saya mendapatkan tiga peran di satu sinetron," ujar Ravi Bhatia.

 

All the best #rorojonggrang inshallah it will do well.

A photo posted by Shaheer Sheikh (@shaheernawaz) on

Meskipun disebut kalah ganteng, Shaheer Sheikh tetap memberikan dukungan penuh untuk Ravi Bhatia. Melalui instagram, Ravi mempromosikan sinetron yang dibintangi oleh Ravi. Menurut Anda, siapa yang lebih ganteng? Bagi pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading