Sukses

Entertainment

Azankan Anak, Rizky Kinos Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Setelah bayi dilahirkan ke dunia biasanya sang ayah akan mengazani dan meng-iqomah-kan. Azan di telinga kanan dan iqomah di telinga kiri. Begitu juga Rizky Kinos yang mengaku melakukan hal itu saat buah cintanya dengan Nycta Gina terlahir ke dunia. Harapannya, anak akan langsung melekat dengan seruan salat sebelum mendengar kata-kata yang lain.

Diakui Kinos, mengazankan anak menjadi momen yang mengharukan baginya yang resmi menyandang status ayah. Bahkan, dia mengaku sampai menitikkan air mata karena tak kuasa menahan haru.

Preskon kelahiran Anak Rizky Kinos dan Nycta Gina (Andy Masela/bintang.com)

"Begitu diazankan, saya diam dulu. Kok suara saya seperti gemetaran. Pas azan saya teteskan air mata, luar biasa ya," aku Rizky Kinos, saat ditemui di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Dilanjutkan Kinos, tanpa disengaja tanggal lahir anaknya pun bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Kebetulan itu seolah menjadi tanda sang anak akan menjadi panutan bagi pendidikan negeri ini seperti makna namanya.

"Saya memilih 2 Mei kayaknya lucu, kan bertepatan dengan Hardiknas. Dan juga bertepatan dengan 9 bulan saya dan Nycta menikah," ujarnya.

Preskon kelahiran Anak Rizky Kinos dan Nycta Gina (Andy Masela/bintang.com)

Mengutip kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pun dengan anak Gina dan Kinos. Menurut Kinos, kulit sang anak sangat mirip dengannya. "kalau bayi masih berubah-ubah. Tapi putihnya saya banget, hahaha," ujar Rizky Kinos lalu tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Nycta Gina melahirkan bayi laki-laki pada hari Senin (2/5/2016) kemarin, melalui operasi caesar, di Rumah Sakit, Pulomas, Jakarta Timur. Anak pertama Gina dan Rizky Kinos ini lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 centimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading