Sukses

Entertainment

Rain dan Victoria f(x) Bakal Main Drama Cina Romantis

Fimela.com, Jakarta Segudang project telah dipersiapkan Rain sebagai momen comeback di dunia hiburan. Setelah sukses membintangi drama Please Come Back, Mister beberapa waktu lalu, kini aktor yang juga penyanyi tersebut bakal tampil di sebuah judul drama Cina.

Tak cuma Rain, salah satu member f(x), Victoria, juga kabarnya ikut terlibat. Menurut berita yang dimuat Soompi pada Jumat (6/5), kedua bintang ini telah mengonfirmasi keterlibatannya di drama berjudul Endless August.

Victoria F(x)'s menjalin hubungan dengan aktor cina, Yang Yang (via Soompi.com)

Mengusung genre romantis, drama ini diadaptasi dari cerita pendek karya penulis online Cina bernama Anni Baobei. Meski penuh sensasi, namun cerita dari Endless August begitu populer di kalangan pengguna jagat maya dalam rentang usia 20-30an.

Sementara itu, Rain mulai dikenal publik lewat keterlibatannya di drama Full House 2004 lalu, Tak cuma jago akting, pria bernama lahir Jung Ji Hoon ini juga pandai bernyanyi dan sukses mengeluarkan enam album Korea dan satu album Jepang.

Rain (Bintang/EPA)

Sama seperti Rain, Victoria juga dikenal sebagai penyanyi dengan tergabung dalam grup f(x). Dinaungi oleh agensi besar SM Entertaiment, Victoria berkesempatan untuk menggali bakat aktingnya dengan terlibat di beberapa judul drama Cina dan Korea Selatan.

Rencananya, proses syuting Endless August akan mulai pada pertengahan Juni mendatang di Shanghai dan Suzhou. Selain Cina, drama terbaru Rain dan Victoria f(x) ini juga bakal mengambil lokasi syuting di salah satu kota di Kanada yakni Montreal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading