Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise Buka-Bukaan Tentang Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Resmi berpacaran dengan Al Ghazali lima bulan lalu, Alyssa Daguise menceritakan awal perkenalannya dengan anak pertama musisi Ahmad Dhani tersebut. Dia mengaku bahwa awal hubungannya dengan Al hanya sekedar teman hang out.

"Mulai pacarannya udah lima bulan. Kita kenal dua tahun lalu, aku punya teman, awalnya gak kenal sama dia (Al). Jadi ya awal halo halo gitu, circle friends kita sama. Kenalan gitu aja. Cuma teman hang-out aja, pas di Jakarta kenalnya," ucap Alyssa Daguise ditemui Bintang.com baru-baru ini di Istora Senayan, Jakarta.

Disinggung sudah dikenalkan dan dipertemukan kepada kedua orangtua Al, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Alyssa mengaku sudah sering bertemu dengan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Tidak ada perasaan akan menjadi kekasih Al Ghazali, kata Alyssa Daguise. Ia hanya menjalani proses perkenalan sekedar berteman kala mengenal Al.

"Awalnya emang berteman aja, circle friends terus hang-out bareng. Terus ya gitu aja, baru mulai pacaran lima bulan lalu," kata model berdarah Perancis dan Indonesia tersebut.

Menjadi kekasih Al Ghazali, lanjut Alyssa, gaya berpacaran yang dijalani sama layaknya anak remaja lainnya yang tengah berpacaran normal. "Ya pacarannya biasa aja kok. Fine. Aku tiap hari sekolah, jadi gak bisa sering sama dia. Paling cuma weekend aja," lanjutnya.

Dengan gaya fesyen yang sederhana, Alyssa Daguise nampak cantik ketika mengenakan kaus putih dan rambut panjang terurai indah. (Andy Masela/Bintang.com)

Adapun kini setelah resmi menjadi kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise juga senang sudah diperkenalkan kepada keluarga besarnya. "Sudah ketemu sama papanya, sama bunda Maia juga sudah dua sampai tiga kali. Terus juga udah dikenalin ke Eyangnya," jelas Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading