Sukses

News & Entertainment

Chanyeol EXO Antusias Sambut Debut Solo Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penampil ternama, dukungan dari berbagai pihak sangatlah berarti. Hal tersebut yang dilakukan salah satu personel EXO, Chanyeol yang memberikan dukungan penuh untuk Tiffany SNSD.

Baru saja merilis debut solo dengan mini album bertajuk I Just Wanna Dance pada 11 Mei lalu, Chanyeol menunjukkan antusiasnya. Ia sampai mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadi.

 

티파니 누나의 솔로데뷔곡!!!! I just wanna dance!! 티파니누나 화이팅입니다!!

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Dalam potret nampak tampilan salah satu lagu di mini album dengan tajuk yang sama. Chanyeol juga menuliskan dukungannya untuk debut solo pertama Tiffany sejak 9 tahun sukses bersama SNSD.

Antusiasme dan dukungan disampaikan lewat caption di potret tersebut dengan menggunakan bahasa Korea. Chanyeol bahkan menyebut Tiffany sebagai saudara perempuannya.

 

🎼 tracklist 🎶 #4DAYSTILLIJWD

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

"Lagu debut solo, saudara perempuan, Tiffany !!!! I just wanna dance !! Tiffany adalah saudara perempuan saya, semangat !," tulis Chanyeol di kolom keterangan.

Selain dukungan dari Chanyeol EXO, mini album Tiffany SNSD dirilis dengan 6 buah lagu di dalamnya. Lagu-lagu tersebut di antaranya I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light dan Once in a Lifetime.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemeriahan Ulang Tahun Sehun, Fans Sampai Sewa Pulau
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu EXO, Peter Pan