Sukses

Entertainment

Para Galau-ers, Ambil Nasihat dari Dian Sastrowardoyo!

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang mentalitas anak zaman sekarang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Tak heran ketika banyak sekali anak muda yang sering galau dan menampakan bahwa dirinya merupakan obyek penderita. Bagaimana menurut Dian Sastrowardoyo?

"Tapi kalau dihadapi dengan senyuman, semua tantangan ini bisa semakin mudah dilalui," kata Dian di acara Astra Life Wealth Wisdom 2016 di Hotel Ritz-Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Dian Sastro sudah menyiapkan berbagai asuransi untuk dirinya dan buah hatinya. Dian juga begitu mementingkan pendidikan untuk buah hatinya kelak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selayaknya para galau-ers ini berguru kepada Dian Sastrowardoyo yang selalu menyikapi hidup dengan pikiran positif. Menurutnya, dengan berpikir positif seseorang akan bisa menjalani harinya dengan baik, meski penuh tantangan.

"Jadi agar mampu menghadapi tantangan tersebut kita harus ber-positif thinking dan selalu berpikir jernih. Karena tantangannya semakin nggak mudah dihadapi jika kita menghadapinya dengan perasaan panik," imbuhnya.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan banyaknya tantangan, seseorang sebisa mungkin bisa mencari jalan keluar yang terbaik. Di sini dituntut mental yang kuat. "Mental nggak gampang menyerah semakin diuji. Kalau sampai begitu (berpikir negatif), tantangannya terasa semakin berat," ucap Dian.

Manusia diciptakan dengan akal yang membuatnya sebagai makhluk paling bermartabat. Karenanya, ketika dihadapkan pada satu keadaan yang tak sesuai dengan harapan, selayaknya mampu melakukan adaptasi.

"Memang bagi saya kerasa sekali tantangan jaman sekarang semakin banyak. Misalnya mobil semakin banyak di jalan raya. Dari sana kita sebagai manusia modern, kemampuan kita untuk beradaptasi harus menjadi lebih keras lagi," tukas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading