Sukses

Entertainment

Justin Timberlake Luncurkan Video Klip 'Can't Stop the Feeling'

Fimela.com, Jakarta Setelah secara tiba-tiba menghadirkan kejutan berupa single baru bertajuk Can't Stop The Feeling, Justin Timberlake kembali memberi sesuatu yag istimewa. Hal itu tidak lain adalah video klip dari sang single baru.

Single yang didaulat menjadi soundtrack film animasi Trolls ini dirilis pada 6 Mei lalu. Menyuguhkan hentakan nada yang up-beat, single ini sangat cocok untuk memacu semangat bagi siapa saja yang mendengar.

Justin Timberlake (AFP/Bintang.com)

Video klip yang diluncurkan pada 16 Mei waktu setempat tidak hanya menampilkan mantan anggota NSYNC ini. Video juga melibatkan model-model yang nampak semangat bergoyang.

Kejutan ini begitu dinanti penggemar setia Justin. Pasalnya, terhitung sudah 3 tahun ia tidak ikut ambil bagian untuk menyemarakan industri musik dengan karya baru.

 

Bahkan, setelah dirilis Can't Stop The Feeling mantap menyabet posisi pertama di chart musik Billboard 100. Justin membagikan kabar gembira ini melalui akun Twitter pribadinya.

Penasaran seperti apa keceriaan yang menyelimuti video klip Can't Stop The Feeling dari Justin Timberlake? Yuk simak video klipnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading