Sukses

Entertainment

Usai Syuting AADC 2, Dian Sastrowardoyo cs Nangis Bareng

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) sukses membuat penonton terkesan dan berbondong-bondong datang ke bioskop. Tentunya bukan hanya penonton yang terkesan dengan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

Para pemainnya juga sangat berkesan selama menjalani proses syuting, termasuk para pemeran Genk Cinta. Dian Sastrowardoyo kembali membuat netizen baper. Usai memposting foto perpisahan dengan Mira Lesmana dan Nicholas Saputra, Dian baru saja mengungkap momen syuting terakhir AADC 2 yang berurai air mata.

Dalam video tersebut pemeran Maura, Titi Kamal, berurai air mata di hari terakhir syuting AADC 2. Begitu juga dengan Sissy Priscillia yang tak kuasa menahan tangis harunya. Hanya Dian dan pemeran Karmen (Adinia Wirasti) yang terlihat tidak menangis.

Bahkan keterangan yang Dian tulis dalam video tersebut juga tak kalah membuat netizen baper. "Mengenang kembali akhir november lalu...Ini hari terakhir shooting bersama sama... Sebagai #genkcinta .. Momen itu sangat mengharukan.. Ya.. Itu semua tangisan, perasaan, dan persahabatan yang nyata. #youcantfakechemistry," tulis Dian.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Bahkan Dian mengungkapkan momen syuting mereka bersama akan sulit tergantikan. "Kerjasama yang tulus itu memang susah digantikan," lanjut Dian.

Netizen pun ikutan baper melihat video yang diunggah Dian Sastrowardoyo. "HAHA aku baper again weyyy," tulis salah seorang netter.

Kisah AADC 2 yang menampilkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra memang masih menarik minat banyak penonton. Sampai dengan saat ini, film AADC 2 masih terus diputar di bioskop dan sudah mengumpulkan 3,2 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading