Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal, Indah Kalalo Ucapkan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Indah Kalalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada sahabat dan keluarga atas doa dan perhatiannya kepada ibunda tercinta, Rose Suyadi. Menurut Indah, doa dan perhatian yang dicurahkan dari sahabat dan keluarga tersebut sejak ibundanya sakit hingga meninggal dunia, Senin (23/5/2016).

Senin (23/5/2016) ibu Indah Kalalo menghembuskan nafas terakhirnya di RSPP, setelah mendapat perawatan selama dua minggu akibat penyakit komplikasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"...Atas nama keluarga besar Suyadi Mualim kami ucapkan terimakasih sedalam2 nya my mom is free from her long and suffering pain now.. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah beliau Aaminn YRA dan hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan dan perhatian teman2 semua ..🙏🙏❤❤ (mohon maaf tidak dapat menyebutkan nama teman2 satu persatu)..," tulis Indah sebagai keterangan foto dalam akun Instagramnya, Selasa (24/5/2016).

Dalam foto-foto yang disatukan tersebut, Indah terlihat mendampingi ibundanya dengan penuh perhatian. Ia juga terlihat bercakap-cakap dengan ibundanya.

Indah Kalalo dan ibundanya, Rose Suyadi, saat menjalani perawatan di rumah sakit (Instagram/@indahkalalo)

 

"25 tahun saya bersama mama seperti terlalu singkat, saya betul-betul kehilangan mama...selamanya dalam hati kami...saya yakin mama sedang tersenyum di sorga bersama papa Suyadi...," lanjut Indah sebagai keterangan foto yang lain pada tanggal yang sama.

Ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi, meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang menderanya. Keesokan harinya, jenazah almarhuman dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading