Sukses

Entertainment

Main Teater 'Bunga Penutup Abad', Reza Rahadian Kenang Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Seni pertunjukan teater bagi Reza Rahadian seperti mengenang masa-masa mudanya kala pertama kali ia terjun sebagai aktor. Meski sudah sukses di dunia film, Reza tak akan melupakan dunia teater.

Teater, kata peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di film Habibie & Ainun (2012) ini merupakan bagian dari perjalanan karir aktingnya di industri perfilman tanah air.

Reza Rahadian pun merasa tersanjung atas pujian Ahok, apalagi yang memuji dirinya adalah orang nomor satu di ibukota Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya main teater pertama kali waktu masih SMP dulu, usia 16-18 tahun di Kalimantan. Buat saya, teater atau dunia panggung itu seperti mengobati diri, saya mengenang masa-masa itu," ucap Reza Rahadian yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Reza, ia menjelaskan, bahwa bermain di teater dan di film itu berbeda dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Pun demikian, sebagai aktor, ia harus bermain secara profesional baik di teater maupun berakting di film. 

"Tingkat kesulitan baik di teater atau di film pasti ada masing-masing. Di panggung teater show must go on,” tutur Reza Rahadian.

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berpenampilan super gemuk dan botak. Untuk penampilan baru dalam filmnya tersebut, Reza harus menambah berat badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Apapun yang terjadi, dialog lupa ya tetap harus jalan. Saya menjalani itu, saya rasa ada tingkat kesulitan masing-masing, entah itu di teater atau di film," pungkas pemain film My Stupid Boss ini.

Pementasan 'Bunga Penutup Abad' akan berlangsung pada 25-26 Agustus 2016 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta. Selain Reza Rahadian , mereka yang terlibat dalam pertunjukkan tersebut diantaranya adalah Happy Salma, Lukman Sardi dan Chelsea Islan.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Resmi Ditunjuk Jadi Ketua Komite FFI
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud