Sukses

Entertainment

Beda 10 Tahun Tak Halangi Cinta Chicco Jerikho dan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Chicco Jerikho dan Chelsea Islan menjadi perbincangan publik. Pasalnya kedua selebriti Indonesia ini dikabarkan sedang menjalin asmara. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Chicco.

Salah satu contohnya adalah saat Chicco menggelitiki pinggang dari Chelsea Islan. Dua selebriti ini tampaknya memberikan pernyataan tak langsung tentang status hubungan mereka.

Perbedaan 10 tahun di antara keduannya tampaknya tidak menjadi penghalang. Chelsea dan Chicco terlihat menikmati momen-momen kebersamaan. Selain foto, ada juga video yang memperlihatkan keromantisan dari pasangan ini.

Pada video yang beredar di media sosial tersebut tampak Chicco sedang memegangi gaun dari Chelsea Islan. Video ini pun sukses membuat para netizen iri dengan kemesraan Chicco  dan Chelsea.

 

Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis

A photo posted by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Bahkan saat mengucapkan selamat berbuka puasa, Chicco mengunggah foto Chelsea Islan. "Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis," tulis Chicco sebagai keterangan foto.

Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar hubungan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan langgeng. "Slamat ya ka @chicco.jerikho @chelseaislan . Smoga bisa langgeng aminnn," ujar akun sarirayya. "Congratsss yaa... langgeng smpai pelaminan...dan smpai maut memisahkan.. Amiiin Jesusblessyou @chicco.jerikho @chelseaislan," tulis akun novhy_antyka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading