Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Tularkan Anak Gemar Berinfaq

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa menjadi momen yang tepat untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Untuk itu Mona Ratuliu berusaha mengajarkan anak-anaknya gemar berinfaq. Karenanya Mona mengajak serta anak-anaknya menghadiri acara program infak lewat kasir.

"Menurut saya ini program yang luar biasa. Mudahan-mudah dengan ini anak-anak jadi familiar, terbiasa, terkena imbas dan dekat dengan beinfaq, di mana kita bisa berbagi dengan sesama," ujar Mona Ratuliu, Foodmart Fresh, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Mona Ratuliu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Mona berusaha untuk menanamkan segala kebaikan kepada ketiga buah hatinya. Termasuk berbagi terhadap sesama. Seperti kata bijak, sebaik-baik manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Jadi berbagi dalam bentuk apapun, tidak hanya materi, ilmu misalnya. ‎Dari sekolah kita dapat ilmu, mungkin kalau dishare ke yang lain, jadi bisa berbagi ilmu. Itu saja sudah bermanfaat buat orang lain," urai Mona.

Mona Ratuliu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mona sendiri mengaku senang bisa terlibat di program ini. Padahal sudah sejak lama dia ingin terlibat di kegiatan kebaikan semacam infaq lewat kasir ini. Tak heran jika Mona langsung bersedia saat diajak ikut terlibat di dalamnya.

"Begitu saya tahu programnya, luar biasa sekali. Banyak sekali manfaat program ini. Karena buat saya, berbagi itu sebenarnya yang untung kita sendiri. ‎Dengan banyak berbagi kita akan banyak mendapatkan. Berbagi itu adalah mengosongkan diri kita supaya punya tempat buat menerima," pungkas Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading