Sukses

Entertainment

Bahagianya Maia Estianty Bisa Sahur Bareng Jagoannya

Fimela.com, Jakarta Kebahagian dirasakan Maia Estianty di bulan Ramadan ini. Soalnya ketiga putranya; Al, El dan Dul menyempatkan waktu untuk sahur bersama Bunda Maia. Maia pun membuatkan masakan istimewa untuk ketiga jagoannya yang sudah beranjak remaja itu. Kebersamaan dengan ketiga anaknya tak hanya sebatas saat makan sahur saja, agenda mereka dilanjutkan dengan ngabuburit bersama. 

Sesuatu yang amat berharga dan membuat Maia bahagia. "Akhirnya mereka kumpul semua tiga jagoanku, @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dan @diandramarsha .. Sahur.. Sahur.. Makan makanan buatan Bundanya #momandson #maiaestianty," begitu Maia mengabarkan momen spesial itu.

Maia Estianty sahur bersama Al El dan Dul. (Instagram @maiathequeen)

Malam itu Maia menjamu ketiga anaknya dengan hidangan kesukaan mereka. Al, El dan Dul tampak lahap menikmati santap sahur yang dibuat khusus oleh sang Bunda.

Masih dengan team yang sama plus seorang rekan, acara mengisi waktu jelang berbuka puasa berlanjut di sebuah bioskop yang tak jauh dari kediaman mereka. "Ngabu burit sambil nonton with @alghazali7 @elelrumi @duljaelani @diandramarsha @lydiawongsonegoro1 #family #momandson #maiaestianty," tulis Maia di laman Instagramnya @maiaestiantyreal.

Para penggemarnya memberikan komentar beragam. Rata-rata mereka memberikan mengungkapkan rasa senangnya pada kebersamaan Maia dan ketiga jagoannya. "Senangnya liat kebersamaan bunda dan putra2nya...," seru pemilik akun @fatma_yank_cllalu.

Maia Estianty ngabuburit bersama anak-anaknya. (via Instagram/maiaestiantyreal)

Setiap tahun Maia Estianty selalu mengajak anak-anaknya berbuka dan makan sahur bersama. Ini memaksimalkan bulan Ramadan ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan membuat hatinya senang. "Alhamdulilah jagoan bunda berkumpul, semoga sukses n bahagia selalu," begitu doa dari pemilik akun @atisariasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading