Sukses

Entertainment

Menu Andalan Ussy Sulistiawaty Untuk Andhika Pratama Saat Sahur

Fimela.com, Jakarta Menjalankan ibadah Ramadan bersama dengan keluarga tampaknya menjadi impian semua orang. Hal tersebut pula yang sebenarnya diinginkan oleh Ussy Sulistiawaty terhadap sang suami, Andhika Pratama.

Namun kesibukan sang suami yang sedang mengerjakan banyak pekerjaan membuat Ussy harus rela waktunya dibagi oleh kewajiban sang suami. Meski begitu, ditengah kesibukan sang suami, Ussy selalu memaksakan untuk santap sahur bersama-sama keluarga di rumah.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pokoknya kalau sahur harus bareng. Udah, itu aja. Pagi sampai malam nggak bareng nggak apa-apa, yang penting sahur bareng," ucap Ussy di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan.

Mengenai menu sahur andalan di keluarga kecilnya, wanita asal Jakarta tersebut mengaku sang suami bukanlah tipikal orang yang pilih-pilih untuk soal makan. Cukup dengan sayur bayam dan tempe goreng, dipastikan Ussy sang suami bakal menyantap hidangannya dengan lahap.

"Yang simpel aja yang penting ada kuah ada lauk. Sayur bayam dan tempe goreng, itu harus ada. Itu maunya dia (Andhika) dan harus ada," pungkasnya.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Serupa dengan sang suami, anak-anaknya pun bukan termasuk anak yang rewel pada menu sahur yang disajikan. Untuk urusan anak, Ussy beralasan mengaku sudah mengenalkan soal puasa sejak dini tanpa iming-iming hadiah.

"Mereka udah pada puasa dari empat tahun lalu dan nggak ada yang bolong. Aku nggak pake iming-iming, takut kebiasaan. Biasanya mereka sahur sambil nonton papahnya di tv," jelas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading