Sukses

News & Entertainment

5 Makan Favorit Seleb Bollywood Saat Ramadan

Bintang.com, Jakarta Ramadan adalah bilan baik yang banyak dinantikan seluruh umat muslim dan dirayakan oleh semua orang dipenjuru dunia, tak terkecuali selebriti Bollywood. Salman Khan, Arbaaz Khan, Aditya Pancholi, Zarina Wahab, Adaa Khan, dan seleb Bollywood lainnya pun turut berbagi menu favoritnya dibulan Ramadan. Berikut adalah lima makanan favorit selebriti Bollywood di bulan Ramadan.

Biryani (via. ndtv.com)

Biryani

Biryani jadi makan favorit banyak orang termasuk selebriti Bollywood seperti Salman Khan, Aditya Pancholi, Zarina Wahab, Arbaaz Khan dan Gulfam Khan. Biryani adalah nasi campur dari India, yang dibuat dengan campuran beras, rempah-rempah, kacang daging dan sayuran.

Khichda (via. uppercrustindia)

Khichda

Khichda atau Khichra adalah makanan populer dikalangan muslim Asia Selatan. Ini adalah makanan kesukaan dari artis Eijaz Khan saat Ramadan, “Ya! Saya suka Khichda,” kata Aijaz seperti diwartakan Masala. Khichda jadi salah satu hidangan Ramadan yang banyak disukai. Kichda terbuat dari daging sapi, kacang juga rempah-rempah.

sevaiyan (via. manjulaskitchen)

Seviyan

Seviyan adalah makan favorit Aditya Pancoli dan Zarina Wahab. Seviyan atau vermicelli adalah bihun yang dimasak dengan sayuran. Di India, Seviyan juga diolah sebagai bahan makanan penutup yang diberi nama Kheer. Kheer adalah puding beras yang dibuat dari campuran beras, tepung, bihun, susu dan gula.

Haleem (via. sbs.com)

Haleem

Haleem adalah salah satu makan favorit Eijaz Khan. Haleem atau Daleem merupakan salah satu makan populer di India dan Paskistan. Walaupun setiap daerah memiliki variasi terhadap hidangan ini, namun bahan dasarnya sama yaitu gandum, barley, kacang san daging.

Kurma

Kurma

Kurma adalah makanan favorit seluruh umat muslim dunia yang tak pernah dilewatkan saat ramadan. Selain terdapat anjuran untuk mengonsumsinya, kurma juga memiliki rasa yang manis dan mengeyangkan. Selebriti Bollywood seperti Mohammad Nazin, Gulfam Khan dan Adaa Khan.

Loading