Sukses

Entertainment

Urus 2 Anak, Risty Tagor Enjoy Jadi Single Parent

Fimela.com, Jakarta Walaupun harus mengurus dua anak, Risty Tagor tengah menikmati statusnya sebagai single parent. Risty mengaku merasa bahagia meski mengurus kedua anak dari dua pernikahannya. Apalagi, buah hatinya itu tidak pernah rewel dan sangat pengertian.

"Enjoy saja, bahagia banget. Kebanyakan senang dan happy, alhamdulillah. Dia (anak) mengerti banget mamanya. Begitu sudah selesai kerja, dia tahu bagimana ganggu mamanya," kata Risty Tagor, di Hotel Veranda, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

"Dia anteng banget. Dia Alhamdulillah ceria, happy dan aku bawa kemana-mana pun dia tetep happy. Cuma ditaruh di stroller doang anteng," jelas perempuan 27 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Di setiap kesempatan, Risty memang kerap membawa Arkana bekerja. Sebab, buah pernikahannya dengan Stuart Collin itu masih mengkonsumsi ASI ekslusif, sehingga tak bisa jauh-jauh dari Risty. Tak heran jika Arkana sangat manja dengan Risty yang kini sudah sangat aktif.

"Manja banget. Dia full ASI, jadi nempel terus sama aku. Kemana-mana pasti nempel jadi mesti dibawa. Kalau Arsen kan enggak full ASI kemarin. Dia (Arkana) sudah bisa ngejar kalau ditaruh maianan, sudah bisa Interaksi sama Arsen. Dia sudah mengerti ketawa, sudah bisa keluarkan suara," papar Risty.

Dengan mengenakan hijab warna merah dan busana warna gelap, Risty sibuk mendampingi anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebab itu Risty mengikuti kelas parenting demi kedua buah hatinya. Terutama bagi Arkana yang kini butuh perhatian khusus lantaran masih kecil. Selain itu, sejak dini Risty mulai menanamkan pendidika agama kepada anak-anaknya.

"Ini belajar lagi. Asen sudah 5 tahun jadi agak lupa pas enam bulan dia makannya gimana. Sekarang ini dia (Arkana) sudah 6 bulan. Ajarkan doa-doa, minum asi doa makan, mau tidur juga doa. Sama kayak kakaknya," pungkas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading