Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ben Kasyafani, Ahmad Dhani, Rossa

Fimela.com, Jakarta Meski ini adalah pernikahan kedua, namun Ben Kasyafani mengaku tetap nervous menjelang hari pernikahannya pada 30 Juli 2016. Kini mantan suami Marshanda ini terus berdoa semoga semua persiapan dan acara sakral itu nanti berjalan lancar. Berita ini banyak mendapat respon dan pembaca Bintang.com. Berita lainnya adalah soal pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani dan Rossa yang juga menarik perhatian.

Pasca perceraian, Caca dan Ben Kasyafani tetap berhubungan baik walau sudah tidak lagi berstatus sebagai suami dan istri. Mereka kini tetap berhubungan sebagai  sahabat satu sama lain. “Hubungan saya dan Caca sebagai suami dan istri memang sudah tidak ada lagi setelah majelis hakim memutuskan pernikahan kami. Namun dari pernikahan itu ada anak. Ada Siena yang menjadi buah hati kami berdua. Tidak ada bekas ayah dan tidak ada bekas  ibu kan. Karena itu kami tetap memberikan perhatian pada Siena,” kata  pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini.

Kontroversi Ahmad Dhani yang merusak reputasi (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal/Bintang.com)

Berita soal kiprah Ahmad Dhani yang sering bikin heboh di dunia maya juga mendapat perhatian banyak dari pembaca. Ahmad Dhani memang dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial. Walau karya-karyanya banyak dikagumi dan menjadi inspirasi, namun sisi lain dia juga menjelma sebagai salah satu artis yang paling dibenci. Setidaknya ada 10 hal yang membuat Dhani sering  dibenci.

Memang banyak faktor yang membuat pentolan Dewa 19 ini banyak dihujat orang. Selain sikap dan kata-katanya yang selalu ceplas-ceplos, Dhani juga sempat terlibat beberapa kasus yang memberikan pengaruh besar pada reputasinya.

Rossa (Andy Masela/bintang.com)  

Suami istri boleh bercerai, namun hubungan persaudaraan tetap terjalin. Itulah yang terjadi antara Rossa dan Yoyok 'Padi'. Mereka tetap menjalin hubungan karena memang masih ada anak dari pernikahan mereka.

Meski sudah bercerai, Rossa dan Yoyok tetap menjadi ayah dan ibu dari buah hati mereka yang sudah beranjak besar; Rizky Langit Ramadhan.  Bahkan hubungannya dengan Yoyo sudah seperti sahabat atau kakak adik. "Mas Yoyok tuh udah kayak sahabat dan jadi kakak adik ama aku," kata Rossa di press conference film ILY From 38.000 FT, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Itulah tiga berita yang banyak dibacaca oleh pembaca Bintang.com. Berita tentang Ben Kasyafani yang bercerita seputar rencana pernikahannya. Lalu berita soal Ahmad Dhani yang banyak disuka tapi sekaligus juga dibenci netizen. Dan soal hubungan baik antara Rossa dan Yoyok 'Padi' meski keduanya sudah bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading