Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Hendrik Ceper Hembuskan Napas Terakhir

Fimela.com, Jakarta Jelang Lebaran kali ini duka mendalam sedang dirasakan dunia komedi dengan meninggalnya komedian Hendrik Ceper, Minggu (3/7/2016). Kabar duka tersebut datang dari salah seorang sahabat Hendrik, Daus Mini. Daus menulis kabar atas meninggalnya Hendrik.

"Innalilahi wainailaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter Faisal yg menangani Hendrik langsung," tulis Daus sebagai keterangan foto.

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)

 

Dalam foto tersebut, Daus bersama beberapa komedian, termasuk ustaz Zacky Mirza terlihat sedang membesuk Hendrik. Hendrik terlihat terbaring di ruang perawatan di sebuah rumah sakit di Tasikmalaya. Alat bantu pernafasan terlihat menempel di hidungnya.

Sebelumnya, Daus mengaku sebelum terbaring sakit, Hendrik tak pernah bercerita tentang penyakit yang dialaminya. Hal itu yang membuat Daus  syok.

Meski mengakui jika ia kini memiliki kedekatan dengan seorang wanita yang merupakan ‘anak pengajian’, Daus Mini masih menunggu waktu yang tepat untuk masalah pernikahan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya syok dengar kabar kalau Hendrik sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Karena ia enggak pernah mengeluh," kata Daus.

Sementara itu, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Nur Zalilah, istri Hendrik mengungkapkan,  kondisi suaminya memang tidak menentu. Namun, ia sempat menunjukkan reaksi pada kaki dan tangannya. Sebagai istri, Zalillah hanya bisa terus berdoa untuk kesembuhan suaminya tercinta.

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

"Kondisnya enggak tentu, kadang stabil kadang enggak. Tapi tadi sudah ada reaksi gerakan tangan sama kakinya. Ya semoga cepat sembuh saja. Saya enggak berhenti berdoa buat mas Hendrik," ucap Zalilah.

Komedian Hendrik Ceper lahir di Bekasi pada 1979. Ia menikah dengan Nur Zalilah. Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi. Salah satunya, Cowok Gue Pendek Bener bersama Kadek Devi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading