Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Samakan Bella Shofie dengan Bra

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Bella Shofie sama-sama wanita fenomenal yang menjadi pembahasan di dunia maya gara-gara kisah cinta mereka. Namun belakangan, Celine menyebut Bella seperti bra. Apa maksudnya?

Coba saja tengok postingan Celine yang diunggah sekitar sepekan yang lalu. Dia mengunggah fotonya bersama sahabatnya, Bella Shofie, yang diambil dengan kamera Snapchat.

Celine menyamakan Bella dengan bra, namun bukan dalam konotasi negatif. Dia memuji sosok sahabatnya itu, lantaran Bella bisa membuatnya merasa nyaman.

"A Friend is like a good Bra.. Hard to find, Comfortable, always lifts u up, makes u look better & always close to your heart ❤️ (Sahabat itu seperti bra yang bagus.. Susah ditemukan, nyaman, mampu mengangkatmu, membuatmu lebih baik, dan selalu dekat di hatimu) #quotes #quotesoftheday #friendship," tuli Celine.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Meski demikian, postingan persahabatan yang indah itu justru mendapat cibiran dari beberapa pihak. "ngerebut pacar orang pantes best friend sama bella tohhh," demikian salah satu komentar yang muncul.

Celine Evangelista dihujat netizen gara-gara dikabarkan merebut Stefan William dari Natasha Wilona. Kabar itu sebenarnya sudah dibantah namun pandangan netizen seolah tidak berubah. Sedangkan Bella Shofie, dia menjadi fenomenal setelah menikah dengan Suryono, yang saat itu masih menyandang status suami orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading