Sukses

Entertainment

Masih Sayang, Kiki Mirano Berharap Sheila Marcia Kooperatif

Fimela.com, Jakarta Setelah gagal bertemu Sheila Marcia di sidang mediasi pertama, Kiki Mirano akan kembali mencoba menjalin komunikasi dengan sang istri di lanjutan sidang mediasi perceraiannya dengan Sheila Marcia di Pengadilan Negeri Tangerang. Jika sesuai rencana, keduanya diwajibkan bertemu pada 20 Juli mendatang.

Pihak Kiki Mirano sebagai tergugat mengaku siap menghadiri sidang yang masih dalam tahap mediasi tersebut. Kehadiran Kiki dan Sheila Marcia dalam persidangan nanti dianggapnya penting untuk memuluskan niatan Kiki Mirano rujuk dengan Sheila Marcia.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau mas Kiki pasti datang. Karena tujuan dari Mas Kiki kan ingin mengembalikan keutuhan rumah tangga. Kiki masih sangat berharap, anak-anak dan istri bisa kembali bersama. Dia masih sayang sama istri dan anak-anaknya," ucap Imam Setiadi, pengacara Kiki Mirano melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Maka dari itu, Imam berharap Sheila Marcia dapat kooperatif dan menghadiri agenda sidang sesuai dengan yang sudah dijadwalkan pihak pengadilan. "Tanggal 20 (Juli) nanti Mas Kiki dan Mbak Sheila akan dipertemukan dalam sidang mediasi, keduanya wajib datang," imbuhnya.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam sidang mediasi pertama dengan Kiki Mirano pada 29 Juni 2016 lalu, Sheila Marcia mangkir dari panggilan pihak Pengadilan Negeri Tangerang. Kala itu, menurut tim pengacaranya, Sheila Marcia tidak dapat hadir lantaran harus menemani ibunya yang sedang sakit di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading