Sukses

Entertainment

Dibully Publik, Fakhrul Razi Punya Jawaban Bijaksana

Fimela.com, Jakarta Fakhrul Razi belakangan menjadi sorotan tak hanya karena keterlibatannya di ajang Dangdut Academy, namun juga karena kedekatannya dengan Rina Nose. Sayangnya, eksistensinya di dunia hiburan banyak mendapat cibiran, terutama setelah dia memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Rina.

Walau banyak pihak yang mencibir keberadaannya, nyatanya Fakhrul sama sekali tidak terganggu. Dia pun berusaha bersikap bijaksana saat menghadapi para haters yang tidak ragu melontarkan kata-kata kejam.

Fakhrul Razi. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging; Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Oh malahan itu lebih menyerukan, ada sih orang Indonesia bilang aku aneh, tapi menurut aku bukan karena aku aneh tapi karena perbedaan budaya aja, kenapa dia begini-begini. Di tempat aku ini udah normal, tapi kalau kita ada di Brunei dan ada orang Indonesia di sana, kita akan menganggao orang Indonesia itu aneh," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com baru-baru ini.

Lebih dari itu, Fakhrul menganggap hal ini sebagai sebuah tantangan dalam untuk mengejar cita-citanya. Sejak kepergian ayah dan ibunya, musisi ini memang sudah bertekad untuk berdikari yang meniti karir musik di berbagai negara.

Eksklusif Fakhru Razi (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Hairstylist: Mitsalina, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Dan itu menurut aku adalah challenge yang luar biaa tapi seru banget. Aku di tempat beruntung karena music is my passion, tapi sebenarnya yang aku perlukan adalah wisdom. Wisdom is the reason of I travel from place to place," ungkapnya.

"So kalau ada yang bully pada kaget juga, tapi itu wajar. Tetapi sesuatu yang baik akan baik jika dilihat baik, dan sebaliknya. Alhamdulillah ada lover yang mempertahankan aku dari bullying. Sekarang aku lagi belajar bersikap ikhlas menghadapi segalanya," lanjut Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading