Sukses

Entertainment

Jadi Alien di Star Trek Beyond, Joe Taslim Pakai Topeng Khusus

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi aktor Joe Taslim memainkan karakter Manas di film Star Trek Beyond. Di film tersebut, Penampilan Joe Taslim sangat berubah drastis. Demi perannya, ia rela dipermak menjadi alien yang menyeramkan.

"Cukup sulit peran yang saya mainkan. Saya sebagai Manas, aien dari planet yang saya cukup sulit melafalkan dialog dengan bahasa khusus. Saya harus banyak improvisasi," ujar Joe Taslim saat press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Star Trek Beyond. foto: sidomi

Dalam film Star Trek Beyond, Manas yang diperankan Joe adalah salah satu musuh yang dihadapi karakter James Kirk (diperankan Chris Pine).

Menggunakan topeng khusus serta kostum yang lumayan berat menjadi tantangan bagi Joe Taslim. "Manas ini saya pakai topeng yang dirancang khusus. Dan itu lumayan berat banget," terang Joe.

Joe Taslim, tidak hanya kali ini terlibat main film berkelas internasional. Sebelumnya, ia bermain dalam film Fast and Furious 6. (Galih W Satria/Bintang.com)

Star Trek Beyond kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Kita sudah bisa menyaksikan aksi Joe Taslim dalam ‘Star Trek Beyond’ sejak 20 Juli kemarin bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS baru dirilis pada 22 Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading