Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tak Peduli dengan Beragam Isu tentang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista bukannya tidak mengetahui pemberitaan soal dirinya yang beredar belakangan ini di media cetak dan elektronik. Mulai dari persoalan nikah sejenis dengan Bacil alias Intan di Las Vegas, hubungan yang kurang akur dengan sang ibu; Vincentia Nurul. Dan sebelumnya kehebohan berita soal dirinya yang dikabarkan membuat Stefan Williams putus dari Natasha Wilona.

Melalui akun media sosialnya ia memberikan jawaban soal beragam isu tentang dirinya itu. "Everyone can tell story. You can make everything. Sorry, you can buy everything with your money. But not me," katanya melalui akun media sosial miliknya.

Bacil menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/7). Bacil enggan berkomentar tentang kabar yang beredar tentang pernikahan dirinya dengan Celine Evangelista. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk melupakan berbagai pemberitaan tentang dirinya, ia fokus pada aktifitas syuting  sinetron drama komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. "Sekarang Celine sibuk dengan syuting dan syuting. Dari pagi ia sudah harus berangkat ke lokasi syuting. Pulangnya sampai larut malam. Pokoknya dia sibuklah dengan syutingnya," jelas Desmon, selalu manajer Celine.

Sikap tegar dan kerja keras Celine mendapat pujian dari netizen. "Celine kamu orang udah punya anak tapi kalo menyikapi masalah enggak bisa dengan bijak sampe semuanya ngebully km. Contoh tu wilona, yang diputusin aja enggak ribet anggep aja enggak ada masalah bisa kan?," kata pemilik akun @janeellen_.

Ia melanjutkan, "Kamo artis pengen dibully? kamu yang udah pacaran sama Stefan masih ribut gini mancing emosi banyak orang, aku bukan fans siapa" tapi aku rasa kamu engga pantes dibilang seorang ibu, ak yakin hidupmu juga belum bener kok semua udah kebongkar. Jadi jangan sok pajang-pajang firman, daripada kamu sok alim mending doa diperbanyak. Jangan banyak bicara tapi lakukanlah perintah Tuhan yang baik, coba jalin komunikasi dengan ibumu walaupun dia jahat, itu ibumu 😊," sarannya.

Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan Bacil. (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Beragam persoalan menerpa Celine Evangelista. Ia sendiri memilih diam dan tak mau menanggapi persoalan yang muncul terutama soal kabar dirinya menikah dengan Bacil. Celine tak  menampik punya hubungan dengan Bacil, namun dia hanya mengaku sebagai sahabat saja. "Oh dia (Bacil) sahabat. Sekarang terserah aja, dari awal aku terserah orang bilang apa," ucap Celine Evangelista saat ditemui wartawan di bilangan kawasan Kota Wisata Cibubur, Jumat (22/7/2016). 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading