Sukses

News & Entertainment

Keluarga Besar Ben Kasyafani dan Ines Belum Pernah Ketemu

Bintang.com, Jakarta Tanggal 30 Juli 2016 nanti Ben Kasyafani akan menggelar pesta pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila di hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Akad nikah dan resepsi sekaligus akan dilakukan pada hari yang sama.

Dan uniknya, sebelum akad nikah yang rencananya dilangsungkan siang harinya, akan ada proses semacam lamaran. Pasalnya, setelah Ben dan Ines memutuskan untuk menikah, belum ada pertemuan keluarga besar masing-masing.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di Ritz Carlton, di tempat yang sama akad jam 1. Di awalnya ada perkenalan keluarga karena belum ada perkenalan dan lamaran," ujar Ben Kasyafani di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Menurut Ben, ketika membicarakan tentang pernikahan hanya ada keluarga inti masing-masing yang hadir. "Waktu itu cuma keluarga inti saja. Setelah perkenalan dan lamaran, akad, malamnya resepsi jam 7 di tempat yang sama," ujar Ben.

Ben menambahkan sebelum hari pernikahan tak ada acara khusus semisal siraman atau pengajian. Menurut Ben, seminggu setelah hari pernikahan nanti, dirinya akan mengumpulkan keluarga dan sahabat sebagai ucapan rasa syukur.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebelum akad kita nggak bikin acara karena kita pernah bikin pengajian. Tanggal 7 kita rencana bikin acara tapi cuma lebih ke pengajian saja, jadi untuk sahabat dan saudara kita. Seminggu setelah hari H itu sebagai syukuran saja," imbuhnya.

Untuk acara besarnya, Ben menegaskan hanya ada pada tanggal 30 Juli 2016 saja. "Paling di keluarga saja dan kita memang acaranya tanggal 30 aja. Dibilang santai nggak, ribet enggak," tandas Ben Kasyafani.

Loading