Sukses

Entertainment

Morgan Oey-BCL Bangga Jilbab Traveler Ditonton BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang dibintangi Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari (BCL) termasuk film yang diputar saat liburan Lebaran. Tak hanya fans yang antusias, BJ Habibie ternyata juga menyempatkan diri menonton film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia tersebut.

BJ Habibie ternyata juga menonton Jilbab Traveler di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Mantan Presiden RI tersebut nonton bersama Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Giring Ganesha dan Asma Nadia sendiri. Morgan pun mengungkapkan rasa bangganya ditonton oleh BJ Habibie dengan memamerkan foto mereka bersama.

"Terima kasih banyak Eyang sudah menyediakan waktu untuk nonton film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea," tulis aktor film Ngenest itu. Sedangkan Giring juga tak mau kalah memamerkan foto dirinya menemani Habibie nonton.

"Kita bangga banget. Usai menonton, Pak Habibie bilang ke kita kalau film ini recomended banget. Beliau (BJ Habibie) suka dengan jalan ceritanya," tutur Morgan.

 

Thank u Eyang udah nonton #jilbabtraveler #lovesparksinkorea #bjhabibie #bungacitralestari

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Bukan hanya Morgan dan Giring, BCL juga begitu antusias menonton filmnya bersama Habibie. Ia memamerkan foto tokoh yang biasa disebutnya eyang itu dikerubuti awak media. "Enggak kebayang beliau mau coment apa. Eyang kan orangnya kalau lihat yang enggak bagus, enggak suka ya enggak suka," imbuh pemeran Rania itu.

Selain Bunga Citra Lestari, Morgan Oey dan Giring Nidji, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak pemain lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading