Sukses

Entertainment

Agar Kandungan Tidak Stres, Ini yang Dilakukan Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu rumah tangga, aktris peran Titi Kamal memiliki pengalaman saat hamil anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono. Istri dari aktor Christian Sugiono ini memiliki trik untuk menghindari stres saat mengandung putra pertamanya. Lantunan musik yang menenangkan jiwa diakui Titi menjadi salah satu cara yang ia lakukan untuk menghindari stres.

"Dulu pas hamil Zayan, aku suka denger lagu yang bikin kita tenang, lagu doa, lagu klasik, kadang didengerin di perut," ucap Titi Kamal ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Ia mencoba mengingat-ingat kembali demi membangun chemistry yang telah 14 tahun berlalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengandung anak pertama, kata bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini memang sulit menghindari suasana mood yang baik. Seperti halnya ibu mengandung lainnya, mood yang tidak baik akan menyebabkan kandungan menjadi stress.

Cara lain selain memperdengarkan lagu yang menenangkan jiwa, Titi Kamal juga mengatasi stres dengan rajin berolahraga. Yoga, adalah salah satu trik olahraga yang mampu membantu menghilangkan stres saat mengandung.

"Kadang kan ada ikut yoga ibu hamil. Apa aja dilakuin selama happy dan aman dan diperbolehkan dokter dijalananin," terang Titi Kamal.

Tidak lupa pasangan ini mengabadikan momen serunya dengan berselfie diatas kapal Royal Caribbean International Mariner of the seas. (Foto: Instagram/@titi_kamall)

Di samping memoerdengarkan lagu dan berolahraga agar menenangkan janin dalam kandungan, Titi Kamal juga memberikan asulan makanan yang baik untuk tumbuh kembang bayi.

"Makanan yang kita asup harus yang baik-baik. Jadi gak boleh sembarang makan, aku sih banyak makan buah dan sayur-sayuran. Yang aku baca dan kata dokter makan buah dan sayuran sangat bermanfaat untuk kandungan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading