Sukses

Entertainment

Meninggal Dunia, Bukti-bukti Kebesaran Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Indonesia kehilangan salah satu penyanyi andalnya, Mike Mohede, meninggal dunia akibat serangan jantung, Minggu (31/7/2016). Kepergian Mike yang terbilang tiba-tiba cukup menyita perhatian publik. Mulai dari masyarakat awam, sahabat, anggota DPR, pejabat, hingga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Eksklusif Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain mengucapkan berbelasungkawa melalui media sosial, mereka juga ikut hadir di kediaman almarhum. Rupanya, Mike tak hanya dicintai di kalangannya sesama penyanyi, tapi masyarakat luas.

"Saya percaya Tuhan punya rencana sendiri. Tuhan janjikan kebaikan untuk Mike dalam dunianya nanti. Semoga Mike Mohede hidup tenang bersama Tuhan Yang Mahaesa," harap mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat hadir di kediaman almarhum di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Tiga buah lagu yang dibawakan Mike adalah Juwita Malam, lagunya The Bee Gees yang berjudul to Love Somebody, dan lagu ciptaan SBY yang judulnya Kuyakin Sampai di Sana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, di mata anggota DPR Tantowi Yahya, Mike sosok yang sangat sederhana, ramah. Tiap berjumpa dengan siapa pun ia pandai menempatkan diri. Mike tak menggenggam nama besarnya di pundaknya. Ia mendoakan agar Mike diberikan tempat terbaik oleh Tuhan.

Selain Tantowi Yahya, ucapan duka juga datang dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Mereka juga ikut berduka atas kepergian Mike. Sebuah perhatian yang jarang diraih banyak orang jika tak punya prestasi cemerlang.

Kerabat dirumah Duka Mike Mohede (Adrian Putra/bintang.com)

"Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya. #RIPMikeMohede" begitu kicauan Ahok melalui akunnya Twitter-nya, @basuki_btp, Minggu (31/7/2016) malam.

Kehadiran mantan Presiden SBY, anggota DPR, penyanyi dan musisi, ucapan duka dari Ahok dan Ridwan Kamil, serta masyarakat luas, bukti Mike tak hanya dikenal di dunia tarik suara, melainkan juga di hati masyarakat. Meninggalnya Mike Mohede membuktikan, ia benar-benar penyanyi besar. Selamat jalan Mike!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading