Sukses

Entertainment

Fans Protes, Tak Ada Harry Styles di Teaser Perdana Dunkirk

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Warner Bros Pictures merilis teaser trailer pertama untuk film terbarunya berjudul Dunkirk yang berlatar Perang Dunia Kedua. Namun yang ditunggu penggemar bukan hanya filmnya melainkan penampilan Harry Styles.

Film Dunkirk memang merupakan proyek film sekaligus debut akting personel One Direction itu. Sayangnya, teaser trailer Dunkirk yang dirilis 4 Agustus kemarin itu tak membuat penggemar One Direction (1D) maupun Harry Styles senang. Sebagian besar fans kecewa karena di trailer yang super menegangkan itu sama sekali tak muncul sosok sang idola.

Harry Styles di film Dunkirk. (aceshowbiz/Bintang.com)

Saking kesalnya, mereka bahkan menyebut bahwa video yang rilis saat itu bukan merupakan trailer "Dunkrik". "Trailer 'Dunkirk' sudah rilis, tapi jangan berharap untuk melihat Harry Styles," tulis salah seorang netter. "Aku tidak bisa melihat trailer 'Dunkirk' tanpa melihatnya. Kalian tahu siapa maksudku," sahut fans lain.

Namun protes para fans sepertinya terlalu berlebihan. Bukan hanya Harry Styles yang tak ada di teaser tersebut. Dunkirk memang baru merilis teaser yang sangat singkat dan tak ada satu pun pemain utama yang diperlihatkan. Hanya ada seorang pria yang disorot dari belakang dan puluhan atau mungki ratusan tentara di sebuah kapal laut.

Adegan di film Dunkirk. foto: indiewire

Karena jumlahnya begitu banyak serta tone gambar yang agak gelap dan hanya sekilas tentu sangat sulit untuk mengenali mereka semua. Meski singkat, teaser tersebut berkesan menegangkan dan cukup mengundang rasa penasaran. Di sisi lain, film bergenre action thriller tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan Hollywood seperti Tom Hardy, Cillian Murphy serta Kenneth Branagh.

Film Dunkirk yang disutradarai Christopher Nolan (trilogi Batman), rencananya akan dirilis pada musim panas 2017. Kita tunggu saja trailer berikutnya yang mungkin akan membuat para fans Harry Styles merasa senang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading