Sukses

Entertainment

Polemik Foto Hijab, Bella Shofie Minta Haters Periksa Mata

Fimela.com, Jakarta Ramai komentar dalam postingan Bella Shofie di akun instagram pribadinya, @bellashofie5292 perihal foto selfie berhijabnya yang disangka sedang mengenakan celana pendek, membuat Bella Shofie marah.

Melalui Tata Liem sang manajer, Bella Shofie mengungkapkan, jika polemik foto selfie berhijabnya yang diduga mengenakan celana pendek itu merupakan ulah haters.

Dalam sidang yang beragendakan putusan itu, Bella Shofie kembali hadir. Datang dengan busana terusan warna putih, ketat, dengan jilbab putih dan berkaca mata gelap. (Andy Masela/Bintang.com)

Tata Liem melalui pesan singkat kepada Bintang.com juga telah menunjukkan bukti-bukti otentik, jika saat ber-selfie ria mengenakan hijab, Bella Shofie mengenakan long dress berwarna cokelat kulit.

"Kan hanya dilihat sekilas dari bayangan kacamata. Namun jelas kok kalau itu adalah long dress. Itu para haters harus periksa mata dulu," tulis Tata Liem. Busana yang dikenakan dalam postingan Bella Shofie di akun instagramnya itu, menurut Tata Liem, merupakan busana saat ia dan keluarganya menunaikan umrah beberapa waktu lalu.

Bella Shofie berhijab dengan kacamata hitam. (Instagram - @bellashofie5292)

"Saat itu kan juga postingannya mengungkap kerinduan Bella Shofie ingin kembali ke tanah suci," tulis Tata Liem.

Foto selfie Bella Shofie berhijab menjadi ramai dibicarakan, lantaran sebuah akun @lindalstr_03 menduga Bella Shofie menggunakan celana pendek saat ber-selfie pakai hijab.

"Semoga Tuhan memaafkan para haters," tulis Tata Liem mengungkapkan perasaan Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading